Penyebab Kamera Error 20 pada Canon DSLR | Blog Banten Kamera

Penyebab Kamera Error 20 pada Canon DSLR

Penyebab Kamera Error 20
Penyebab Kamera Error 20 - Kamera pada umumnya akan ada masalah yang muncul secara tiba-tiba, karena kesalahan pemakaian sendiri atau bahkan tanpa masalah apa-apa langsung ada tulisan error pada layar LCD kamera.

Tentu akan membingungkan, apa lagi untuk kamu yang belum pernah mengalami error pada kamera dslr selama pemakaian selama ini.

Error pada kamera mempunyai beberapa penyebab masalah, yang pertama yaitu dari sistem fungsi dan kedua yaitu bagian perangkat kamera ada yang bermasalah seperti kabel putus, terlepas, atau masaalh lainnya.

Masalah error 20 pada kamera ini dikarenakan ada bagian yang rusak di shutter, bisa jadi dari sensor, shutter unit kelipat, gear sudah rontok, dan masalah lainnya sekitar bagian penggerak.

Bagian inilah yang mengambil dan merekam semua objek yang ada di depan kamera, jadi kemungkinan kelamaan ruang sensor terbuka saat menggunakan live view atau rekam video.

Masalah error 20 pastinya bisa diperbaiki, karena semua kerusakan kamera selama ketersediakan partnya pasti bisa diperbaiki.

Dan untuk mengatasi kamera error 20 tentu kami tidak menyarankannya kamu sendiri membongkar kamera, apa lagi tidak punya latar belakang dari bidang teknisi.

Bisa jadi yang awalnya hanya mencoba-coba bongkar dan kamera langsung mati total.

Jadi kami sangat menyarankan bawa kamera tersebut ke teknisi yang sudah biasa mengatasi masalah seperti error 20 pada kamera dslr tersebut.

Di Banten Kamera sendiri untuk memperbaiki error 20 sudah sering menerima masalah tersebut, kamu bisa langsung datang ke Banten Kamera atau mengirim kamera ke kami lewat ekspedisi seperti jne, j&t, pos, atau lainnya, dan ketika sudah selesai maka akan kami kirim balik.

Pertanyaan masalah kerusakan kameranya bisa chat atau telepon 0853-4606-4606 di jam kerja 09:00 – 17:00.

Sedangkan untuk biaya memperbaiki kerusakan error 20 pada kamera dslr dengan estimasi 700.000 hingga 900.000.

Dengan adanya error 20 tentu kamera tidak bisa digunakan seperti normal lagi, apa lagi kamu membuntuhkan kamera tersebut untuk kerja atau hobi lainnya. Kamera sering mengalami tulisan busy? Baca: Mengatasi kamera canon tulisan busy.

foto: gigamacro
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: