5 Kamera DSLR Second Bekas Termurah | Blog Banten Kamera

5 Kamera DSLR Second Bekas Termurah

5 Kamera DSLR Second Bekas Termurah
Kamera DSLR Bekas Termurah - Tipe kamera serang ini cukup banyak sekali, berbagai jenis kamera sudah tersedia sekarang. Sedangkan untuk harga sendiri pastinya berpariasi, ada di angka 1 jutaan, 3 jutaan, 10 jutaan, bahkan hingga puluhan jutaan ada.

Membedakan dari harga pastinya kualitas kamera tersebut, tidak perlu diragukan lagi ketika membeli kamera dengan harga 10 juta, dan pasti berbeda dengan kamera 3 jutaan.

Jenis kamera dslr masih cukup terbilang populer saat ini, dengan harga bekasnya yang cukup terjangkau sekarang, banyak orang sudah memiliki kamera dslr. Sehingga produk kamera sekarang sudah tidak terlalu dianggap barang mewah sekarang ini.

Tetapi untuk jenis tipe kamera baru seperti mirrorless masih terbilang jarang digunakan, hanya orang-orang tertentu yang memilikinya, karena banyak menganggap kamera ini kurang wah, dikarenakan body fisiknya berukuran kecil. 

Tapi kenyataannya hasil dari kamera dslr dan mirrorless sama saja, tidak ada perbedaan untuk hasil foto dan videonya, yang membedakan hanyalah pada ukuran fisiknya saja.

Sedangkan untuk kamera dslr bekas termurah ada di angka 1 jutaan, dan maksimal di bawah 3 juta, dan ada kamera apa saja yang bisa kamu pilih dari 5 pilihan berikut?

Kamera DSLR Canon 1000D
Kamera DSLR Canon 1000D
Kamera ini terbilang sudah cukup lama, awal-awal kamera keluar kamera ini sudah cukup wah sekali, bahkan fitur-fiturnya masih mumpuni sekali untuk sekarang ini, hanya saja untuk fitur video belum tersedia pada canon 1000D.

Seperti fitur foto tentunya masih bisa digunakan sekali, apa lagi bisa digonta-ganti lensa, pastinya memudahkan ingin mengambil objek kecil, jauh, ataupun lebar.

Pada viewfinder pun sudah tersedia sensor, sehingga layar akan otomatis sleep ketika didekatkan dekan muka kita saat melihat viewfinder.

Selain itu pastinya masih banyak lagi fitur-fitur yang ada pada kamera canon 1000D, sedangkan untuk harga sendiri, kamera ini bekasnya di harga 1.700.000.

Kamera DSLR Canon 400D
Kamera DSLR Canon 400D
Kamera satu ini mempunyai layar sedikit kecil dibanding dengan canon 1000D, tetapi untuk fitur fotopun masih mumpuni, tapi dibanding kamera 1000D kami sarankan pilih kamera 1000D dibanding dengan 400D.

Tapi mungkin budget dana untuk membeli kamera kurang maka bisa kamera dslr 400D salah satu pilihannya, kamera 400D dipasarkan harga bekasnya 1.500.000.

Kamera DSLR Canon 350D
Kamera DSLR Canon 350D
Hampir sama dengan kamera sebelumnya yaitu 400D, kamera 350D dan 400D mempunyai body dan fitur-fitur yang hampir sama, sedangkan hargapun tidak berbeda terlalu jauh.


Untuk harga bekas kamera canon 350D saat ini yaitu 1.400.000, dengan angka seperti itu kamu sudah dapat memiliki kamera dslr, sungguh mengagumkan bukan?

Kamera DSLR Nikon D3000
Kamera DSLR Nikon D3000
Akhirnya kamera nikon masuk juga, kamera ini belum dapat membuat video, tapi untuk fitur-fitur fotonya sudah lengkap. Sehingga untuk foto-foto biasa sudah cukup disarankan.

Bahkan kamera nikon d3000 pada zamannya cukup populer dan menjadi salah satu kamera impian pada saat itu, sedangkan untuk harga bekasnya sekarang di angka 2.400.000.

Kamera DSLR Canon 1100D
Kamera DSLR Canon 1100D
Pada kamera trakhir ini yaitu canon 1100D, kamera ini merupakan kamera yang lengkap dibanding kamera-kamera sebelumnya, karena fiturnya yang lengkap foto dan video sudah bisa.

Dan layarpun 3” yang besar dan bisa difungsikan dengan maksimal, baik untuk membuat foto atau video.

Dengan harga bekasnya sekarang 2.600.000, maka dslr canon 1100D kenapa tidak menjadi pilihan kamera yang akan kamu beli nantinya.

Perlu kamu ingat bahwa kamera-kamera di atas merupakan harga kamera bekas, bukan kemera baru dari toko. Jadi bisa saja harganya berubah-ubah, tergantung penjualnya masing-masing.

Dan semoga kamu bisa menemukan kamera idaman, serta kami sarankan cek lah sepuaskan apapun itu pada kamera, sebaiknya ajak teman atau saudara yang lebih paham tentang kamera, agar dikemudian hari tidak ada penyesalan.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: