Biaya Ganti LCD Kamera Canon 1100D | Blog Banten Kamera

Biaya Ganti LCD Kamera Canon 1100D

Biaya Ganti LCD Kamera Canon 1100D

Biaya Ganti LCD Kamera Canon 1100D. Pengguna kamera yang baik merupakan pengguna yang dapat merawat kameranya dengan baik. Tentu saja, dengan melakukan perawatan terbaik seperti halnya demikian, dapat membuat setidaknya umur kamera kamu jauh lebih panjang beberapa hari, bulan, hingga tahun.

Bukankah akan sangat disayangkan bila kamu membeli sebuah kamera dengan harga yang mahal, namun kamu tidak dapat merawatnya dengan baik sehingga kamera kamu menjadi mudah terjangkit beberapa kerusakan?

Sebagai seorang fotografer atau minimal hanya sebagai seorang pengguna sebuah kamera saja tentunya kamu akan memiliki sebuah tanggung jawab besar terhadap kamera yang kamu miliki atau gunakan saat ini. Jangan hanya karena kamu mempunyai uang yang berlebih sehingga membuat kamu menjadi 'menggampangkan' segalanya.

Biaya Ganti LCD Kamera Canon 1100D
Perlu diingat bahwa kamera yang diberikan perawatan terbaik, akan memberikan kepada kamu pula hasil foto maupun video yang jauh lebih baik. Melakukan perawatan ini pun bukan hanya sekedar memberikan kamera kamu dengan perlakuan yang lemah lembut, tapi juga dengan melakukan pembersihan rutin terhadap beberapa komponen penting pada kamera.

Setelah melakukan perawatan yang baik tentunya, kamu juga perlu mengingat bahwa semua jenis kamera memiliki daya tahan yang berbeda-beda. Jadi, sebenarnya meski kamu sudah merawatnya dengan baik, terkadang ada saja alasan dimana kamera kamu mengalami kerusakan.

Namun, jangan dulu berpikir skeptis, karena seperti yang telah kami katakan sebelumnya, setidaknya dengan memberikan perawatan terbaik, kamera kamu akan mendapatkan umur yang jauh lebih panjang.

Mungkin salah satu kerusakan yang umumnya terjadi karena masalah umur terletak pada layar LCD kamera DSLR kamu. Layar LCD memang sering kali mengalami kerusakan berupa layar vignet ataupun bergaris.

Bukan hanya umur sebenarnya yang dapat menjadi penyebab masalah, tapi juga karena penggunannya yang sudah cukup sering sehingga membuat kemampuannya semakin berkurang dan menyebabkan kerusakan tersebut.

Atau hal lain yang paling umum, yakni kamu yang secara tidak sengaja memberikan benturan yang cukup keras pada layar LCD kamera kamu, dan mengakibatkan kerusakan berupa layar LCD menjadi bergaris atau mungkin muncul bayangan hitam di sudut layar berupa vignet.

Bila sudah mengalami kerusakan seperti ini, sebenarnya solusi satu-satunya yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kerusakan pada layar LCD, hanyalah dengan membawanya ke tempat servis kamera kepercayaan di kota kamu.

Kecuali bila kamu memang bisa melakukan penggantian terhadap layar LCD sendiri, dengan hanya membeli spare part LCD yang baru di toko terdekat. Namun, ingatlah, melakukan penggantian terhadap layar LCD, diharapkan hanya dilakukan oleh kamu yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Namun, bila memang kamu lebih memilih untuk membawa kamera kamu ke tempat servis supaya dapat lebih aman dan terpercaya, kamu bisa banget untuk segera membawa kamera kamu ke Banten Kamera, karena kami akan memberikan pelayan terbaik terhadap kamera kamu.

Atau sebelum itu, kamu juga bisa menghubungi Banten Kamera, untuk berkonsultasi mencari jalan keluar terbaik terhadap kamera kamu. Konsultasi serta biaya pemeriksaan di Banten Kamera sangat ringan, kok! Karena kamu tidak akan mengeluarkan biaya sepeserpun dalam hal pemeriksaan serta konsultasi!

Sementara itu, untuk biaya penggantian LCD kamera kamu yang sedang mengalami kerusakan berkisar mulai dari 450-650 ribuan saja. Dan bagi kamu yang menggunakan kamera Canon 1100D, tentunya kamu hanya akan perlu membayar biaya perbaikan layar LCD sebesar Rp 550,000 saja, lho!

Selain harganya yang memang cukup murah, Banten Kamera pun akan memberikan jaminan perbaikan terbaik berupa garansi selama 60 hari penuh hanya untuk kamu. Jadi, bila dalam kurun waktu tersebut, kamera kamu masih mengalami kerusakan, kamu bisa kembali membawa kamera kamu ke Banten Kamera untuk diperbaiki lagi dengan baik secara gratis.

Lihat juga: Berapa Biaya Ganti LCD (Vignet) Kamera DSLR?
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: