Pilihan Kamera DSLR 2 Jutaan Bekas Terbaik | Blog Banten Kamera

Pilihan Kamera DSLR 2 Jutaan Bekas Terbaik

Kamera DSLR 2 Jutaan - Kamera keluaran terbaru sekarang sudah cukup banyak, baik itu jenis dslr dan mirrorless. Kedua jenis kamera ini sekarang lagi populer dan menjadi pilihan utama ketika orang ingin membeli kamera.

Dalam membeli kamera tidak harus membeli kamera yang baru, bisa saja kamu membeli kamera bekas. Karena dengan banyaknya tipe sekarang orang dapat mudah dengan gonta ganti kamera sesuai keinginan mereka.

Misal di canon sudah ada 1200D, dan mereka bisa ganti ke 600D atau tipe kamera baru lagi.

Dan banyak pula pengguna kamera serta tempat jual beli sekarang yang dapat memudahkan untuk menjual dan membeli lagi kamera yang lainnya.

Sedangkan untuk kamu yang sekarang ini mencari kamera dengan dana yang terbatas di angka 2 jutaan maka kami bisa menyarankan beberapa tipe kamera yang layak untuk kamu pertimbangkan.

Kamera DSLR Nikon D3000
Kamera DSLR Nikon D3000
Nikon dikenal dengan produsen pembuat kamera yang memang hanya berfokus pada produk kamera dan lensa saja, makanya setiap produk-produk dari nikon cukup tahan lama dan berkualitas katanya.

Salah satunya kamera nikon d3000, kamera ini sudah cukup untuk sebatas fotografi.

Kamera ini body yang kokoh dan sudah kelihatan seperti dslr pada umumnya, jadi bisa menjadi pilihan kamu untuk membeli kamera dslr.

Ada sedikit batas untuk nikon d3000, yaitu kurangnya fitur video serta belum bisa untuk live view saat mengambil foto, tetapi hal tersebut pastinya bukan menjadi batasan, karena kamera ini sudah terbilang cukup baik.

Apa lagi untuk kamu yang tidak terlalu membutuhkan fitur video.

Kamera DSLR Canon 1100D
Kamera DSLR Canon 1100D
Selanjutnya ada canon dengan tipe 1100D, kamera ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang mumpuni yaitu bisa foto dan video juga. Dengan begitu tidak perlu diragukan lagi ketika menggunakan canon 1100D.

Layar lcd kamera 1100D pula sudah cukup besar dan fitur autofokus pada lensa pun dapat bergerak dengan cepat saat pengambilan objek.

Dan kamera ini sekarang sudah mulai jarang terlihat meski cukup banyak orang mencarinya, karena fitur foto, video, live view, semuanya sudah lengkap dengan kebutuhan yang ada saat ini.

Kamera DSLR Canon 1200D
Kamera DSLR Canon 1200D
Kamera yang satu ini hampir sama dengan spesifikasi tipe canon di atas, hanya saja yang membedakan untuk layar lcd nya lebar sedikit saja.

Sedangkan untuk harganya sendiri masih di atas 3 juta, tapi jika kamu belinya hanya body only maka di bawa 2 jutaan pastinya bisa kamu dapatkan.

Dan yang membedakan lagi yaitu dari megapiksel yang lebih besar pastinya dibandingkan dengan canon 1100D.

Berbagai pilihan kamera tadi pastinya kamu bertanya bagusnya kamera yang mana dari ketiga tipe-tipe di atas.

Kami bisa menyarankan untuk memilih 1100D karena dana pas 2 jutaan, dan fitur yang ada pada kamera inipun sudah lengkap, tinggal kamu saja harus bisa menemukan kamera ini dengan kondisi yang masih bagus.

Karena rata-rata canon 1100D mempunyai body yang sudah cukup tidak enak lihat saja, seperti banyak karet lepas dan cat body sudah tidak seperti baru lagi.

Tapi untuk masalah sistem biasanya tidak ada pengaruh dan masalah apapun. Dan jika budget kamu masih kurang dari 2 juta, bisa lihat juga pilihan kamera 1 jutaan.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: