Harga Kamera DSLR 1 Jutaan Murah Tahun 2018 | Blog Banten Kamera

Harga Kamera DSLR 1 Jutaan Murah Tahun 2018

Harga Kamera DSLR 1 Jutaan Murah Tahun 2018
Kamera DSLR merupakan jenis kamera yang cukup populer saat ini, meski terbilang sudah ada pesaing barunya seperti Mirrrorless. Tapi DSLR masih terus menjadi pembicaraan masalah kamera ketika orang ingin membeli kamera.

Baik kamera baru atau bekas membeli kamera pasti menyesuaikan dengan keuangan yang ada, sehingga saat membeli kamera tidak membuat kamu menjadi kesusahan mencari dananya, tetapi bisa fleksible memilih tipe yang pas untuk budget yang ada.

Misal kamera dslr 1 jutaan, di tahun-tahun 2018 ini sudah banyak kamera dslr yang bisa dipilih dan pasti hasilnya tidak jauh berbeda dengan kamera dslr di atas 1 jutaan.

Banyaklah pilihan tipe ini membuat kamu yang memiliki budget 1 jutaan jangan berkecil hati, karena kamera bekas dslr dengan type terdahulu mampu kamu miliki untuk memilih kamera dslr ini dibanding dengan mengumpulkan waktu yang lama tapi spesifikasi tidak terlalu jauh.

Jadi, ada apa saja untuk kamera dslr 1 jutaan murah?

Kamera DSLR Canon 1000D
Kamera DSLR Canon 1000D
Tipe kamera satu ini mempunyai spesifikasi terbilang sudah lumayan untuk dikelasnya, tidak begitu buruk hanya saja sedikit tertinggal dengan spesifikasi terbaru sekarang ini, misal sekarang sudah ada wifi untuk pengiriman data, tetapi itu bukan menjadi masalah.

Karena 1000D sudah mampu menggonga-ganti lensa sehingga hasil gambar yang dihasilkan pun mampu cukup jernih dan tajam pastinya.

Lihat juga: Tips membeli lensa bekas.

Apa lagi untuk penerus dari 1000D seperti 1100D/1200D/13000D dan yang lainnya mempunyai fitur atau spesifikasi yang tidak terlalu jauh, misal sudah support kartu memori, megapiksel di atas 10mp, mempunyai auto fokus, dan masih banyak lagi.

Kamera DSLR Canon 450D
Kamera DSLR Canon 450D
Untuk tipe lainnya seperti Canon 450D, tipe ini memang sudah cukup lama keluarnya, bukan berarti teknologi yang digunakannya sudah tidak bisa dipakai lagi, karena untuk tipe dslr canon 450D masih layak sekali untuk kamu gunakan di tahun 2018 ini.

Dengan beberapa pilihan kamera dslr 1 jutaan murah di atas, semoga Banten Kamera dapat membantu kamu dalam memilih kamera dengan budget yang tidak begitu besar. Tapi sekarang bukan lagi masalah seberapa mahal kamera yang dapat kamu beli, tapi seberapa kreatif hasil foto yang bisa kamu dapatkan.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: