Pilihan Kamera DSLR Dengan Harga 2 Jutaan | Blog Banten Kamera

Pilihan Kamera DSLR Dengan Harga 2 Jutaan

Pilihan Kamera DSLR Dengan Harga 2 Jutaan
Foto: Pixabay
Berbagai macam type kamera DSLR sekarang sudah banyak sekali, baik itu kelas entry atau pun kelas profesional. Tetapi, untuk kamu yang baru saja ingin memulai bidang fotografi atau bingung harus membeli kamera yang mana.

Maka Banten Kamera akan membantu kamu yang kebingunan membeli kamera yang mana sebaiknya, sedangkan budget untuk membeli kamera sendiri kamu masih bingung harus memilih kamera yang mana.

Banyak pilihan untuk kamera dslr dengan harga 2 jutaan, tentunya kamera ini kamu dapatkan sudah sangat mencukupi dengan kamera-kamera dslr yang lainnya.

Apa lagi untuk masalah fitur tidak perlu diragukan lagi, karena banyak kamera canon sudah mumpuni sekali, sehingga dapat sekali untuk menghasilkan foto atau pun video yang bagus. Tapi perlu diingat bahwa untuk kamera canon dengan harga 2 jutaan kamu pastinya bisa dapatkan kamera bekas atau second.

Baca juga: Daftar Harga Kamera 1 Jutaan yang Bagus.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kamera yang bekas, bahwa kamera itu buruk atau tidak layak pakai lagi, karena masih banyak sekali pilihan kamera dengan harga 2 jutaan. Langsung saja lihat di bawah ini dari berbagai pilihan yang pastinya bisa kamu pilih mana kamera yang akan kamu beli nantinya.

Kamera DSLR 2 Jutaan

Kamera Canon EOS 1100D
Kamera Canon EOS 1100D
Foto: Digit
Paling pertama ini yaitu kamera keluaran dari canon, kita sudah tahu pastinya kamera dslr canon sudah terkenal sekali untuk sekarang ini khususnya di bidang dslr, jadi tidak perlu diragukan lagi. Canon 1100D mempunyai fitur foto yang bagus dan tentunya sudah dapat menghasilkan suatu foto yang standar.

Selain itu pula 1100D bisa mengambil video dengan ukuran HD, jadi hanya dengan mengeluarkan uang 2 jutaan, maka kamu bisa memilih kamera canon 1100D.

Kamera Canon EOS 1000D
Kamera Canon EOS 1000D
shenanigan87 - DeviantArt

Dan selanjutnya masih produknya canon, 1000D merupakan kakaknya 1100D, memang tidak ada perbedaan jauh dari 1100D dan 1000D, tetapi bodynya sedikit lebih kecil, dan beberapa fitur yang sedikit beda, tapi untuk menghasilkan foto standar atau hanya dokumentasi biasa, maka 1000D sudah sangat bagus sekali.

Memang kamera ini keluaran lama, tapi dengan harga 2 jutaan untuk bekasnya, maka bisa menjadi salah satu pilihan untuk menyesuaikan budget kamera yang kamu inginkan.

Kamera Nikon D3100
Kamera Nikon D3100
Foto: 0811746042

Pilihan selanjutnya yaitu nikon d3100, kamera ini memiliki fitur sama dengan d3100. Dengan fitur video dan foto yang mumpuni, sehingga kamu bisa memilih kamera ini sebagai pilihan yang baik ketika memiliki budget 2 juta dan ingin membeli kamera dslr.

Dari berbagai macam pilihan di atas, pastinya kamu tidak bingung lagi akan memilih kamera yang mana, apa lagi untuk memilih kamera kami sarankan ajak teman kamu yang paham tentang kamera, sehingga saat bertemu orang yang akan menjual kamera kamu tidak kebingunan mengecek apa saja.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: