Service AutoFokus Kamera DSLR Canon | Blog Banten Kamera

Service AutoFokus Kamera DSLR Canon

Service AutoFokus Kamera DSLR Canon
Service AutoFokus Kamera DSLR Canon. Fokus pada kamera merupakan peranan penting, karena semua pengaturan pada kamera sudah digital. Pastinya fokus kamera sudah ada otomatis dan manual.

Fokus otomatis atau autofokus yang dimana kita hanya perlu mencari titik fokus atau menekan setengah tombol rana shutter, dan kamera mencari dengan cepat fokus kamera.

Tetapi terkadang tidak semua kondisi tempat membutuhkan mode autofokus, karena autofokus akan berjalan lancar jika mempunyai ruang cahaya yang cukup.

Masalah fokus pada kamera ini biasanya terjadi pada lensa bawaan seperti kit canon 18-55mm, lensa ini cukup sering mempunyai masalah pada autofokus.

Penyebab lensa ini mudah mengalami kerusakan dikarenakan ada yang putus bagian dalam lensa, atau motor lensa yang sudah tidak kuat.

Tapi untuk kamu tidak ingin ribet membongkar sendiri lensa yang rusaknya, ada baiknya menyerahkan ke bagian ahlinya seperti tempat service, kami sendiri Banten Kamera bisa melayani servis kamera.

Untuk service autofokus lensa kamera canon kamu bisa mengirim ke alamat kami atau datang langsung untuk daerah sekitaran serang, cilegon.

WhatsApp 0822-6003-6006, silahkan hubungi nomor whatsapp ini atau telepon langsung. Nanti admin kami akan menjelaskan secara lengkap biaya kerusakan, estimasi berapa lama pengerajaannya.

Service autofokus kamera dslr canon bisa kamu serahkan dengan Banten Kamera, tidak perlu kamu ragukan lagi, karena kami mempunyai teknisi yang handal.

Lihat juga: Arti kode 01 pada kamera canon.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: