Mengatasi dan Arti Kode Error 01 Kamera Canon | Blog Banten Kamera

Mengatasi dan Arti Kode Error 01 Kamera Canon

Mengatasi dan Arti Kode Error 01 Kamera Canon
Mengatasi dan Arti Kode Error 01 Kamera Canon. Kamera canon sama dengan perangkat elektronik lainnya mempunyai masalah, tetapi untuk kamera sebenarnya cukup mudah untuk mendeteksi masalahnya dibagian mana.

Khusus untuk kamera jenis canon, karena canon menyediakan angka-angka yang ditampilkan sesuai dengan kerusakan pada kamera.

Sangat membantu sekali kode angka tersebut, sehingga untuk mengatasinya cukup mudah. Terlebih untuk jenis kamera canon yang baru dan tipe dslr angka-angka ini sangat sesuai dengan kerusakannya.

Misal untuk kode error 01 kamera canon, kode ini memberikan peringatan ada kerusakan pada lensa kamera. Sehingga untuk mengatasinya tidak lagi mencoba-coba cari masalah ada pada lensa atau kamera.

Permasalahan error 01 ada pada bagian aperture lensa, baik dari fleksibel kabel atau penggerak aperture.

Memang untuk pengguna yang umum tidak disarankan untuk mencoba membongkar sendiri, tetapi sebagai pengguna sudah tahu bahwa yang rusak ada pada lensa bukan di kameranya.

Tetapi kerusakan tersebut tidak menutup kemungkinan ada juga pada bagian lensa yang lainnya, maka kami sarangkan dibawa dulu ke teknisi terdekat untuk analisa kerusakannya.

Jika ingin perbaiki ke Banten Kamera, maka bisa datang langsung ke alamat kami atau dikirim melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, J&T, atau yang lainnya.

Itulah beberapa pemahaman tentang kode error 01 pada kamera canon yang bisa kamu pahami bahwa kerusakannya ada pada lensa bukan di body kamera.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: