Kamera DSLR Muncul Kode error 70 pada Canon DSLR | Blog Banten Kamera

Kamera DSLR Muncul Kode error 70 pada Canon DSLR

Kamera DSLR Muncul Kode error 70 pada Canon DSLR
Kamera DSLR Muncul Kode error 70 pada Canon DSLR. Ada banyak error yang bisa muncul pada kamera canon, kode-kode angka tersebut pastinya selalu mempunyai arti.

Kode error 70 ini merupakan ada masalah pada bagian penyimpanan gambar, sehingga kamera tidak bisa menyimpan gambar. Permasalahannya bisa dari penghubung antara sensor dan main board, atau juga bagian board lainnya.

Permasalahan error 70 cukup rumit, tidak bisa diprediksi secara langsung. Karena itu sebaiknya dibawa langsung ke servis kamera terdekat. Dengan begitu kamu tidak perlu mengada-ngada lagi masalahnya ada pada bagian yang mana.

Untuk estimasi biaya servis error 70 tentu tergantung dari kerusakannya, tetapi selama ini Banten Kamera melayani kerusakan error 70 yaitu diantara 500.000 hingga 2.500.000.

Biaya ini maksimal bisa jutaan karena kerusakan terparah main board kamera yang rusak, tetapi komponen board lainnya bisa dibawa maksimal.

Penyebab error 70 kamera canon bisa disebabkan oleh menggunakan baterai non original, memori yang tidak sesuai dengan spesifikasi kamera, dan pengguna kamera yang kurang benar.

Masalah error 70 tentunya bisa Banten Kamera perbaiki, untuk estimasi pengerjaan 2 - 3 hari, tergantung kerusakan serta antrian servis yang masuk.

Oleh karena itu sebaiknya bisa kamu konsultasikan terlebih dahulu ke Admin kami 0822-6003-6006, jam operasional 10:00 sampai 20:00 setiap hari.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: