Penyebab Kode Error 99 Kamera Canon Cara Mengatasi | Blog Banten Kamera

Penyebab Kode Error 99 Kamera Canon Cara Mengatasi

Penyebab Kode Error 99 Kamera Canon Cara Mengatasi
Penyebab Kode Error 99 Kamera Canon Cara Mengatasi. Kamera canon masih menduduki pengguna terbanyak untuk kamera jenis DSLR, meski canon bukan hanya memproduksi kamera tetapi tetap bisa selalu berjaya untuk keluaran produk-produknya.

Beda hal dengan kompetitornya seperti Nikon yang hanya berfokus pada produksi kamera saja.

Sebagai pengguna kamera, tentu ingin sekali paham apa saja yang biasa rusak pada kamera, dengan begitu akan lebih mudah untuk mengatasi kerusakan tersebut.

Kode error 99 pada kamera canon itu mempunyai arti hampir sama dengan kode error 01, yaitu masalah pada lensa. Hanya saja error 99 tampil di jenis kamera dslr canon yang lama seperti 1000D, 400D, atau yang lainnya.

Masalahnya ada pada bagian dalam lensa, lebih tepatnya aperture.

Bagian ini bisa bermasalah karena lensa yang sering digunakan apalagi pengguna zooming yang sering, dan usia lensa sudah tua.

Tapi masalah error 99 ini pastinya bisa diperbaiki, untuk mengatasi error 99 pada canon yaitu membawanya ke tempat servis, nanti teknisinya akan mengganti bagian aperture di dalam lensa.

Dan untuk kamu yang mau servis ke Banten Kamera, bisa langsung membawa kameranya datang langsung ke toko kami. Kami buka setiap hari 10:00 - 20:00, hari libur tetap buka.

Sedangkan untuk kamu yang berada diluar kota bisa kirim lensa yang bermasalahnya ke alamat kami: Jl. Raya Cilegon, KM. 02, Lontar Baru, Kota Serang, Banten 42115.
(Depan Lotte Kepandean) WhatsApp 0822-6003-6006.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: