Kamera Canon Mati Total, Penyebab dan Solusi? | Blog Banten Kamera

Kamera Canon Mati Total, Penyebab dan Solusi?

Kamera Canon Mati Total
Kamera Canon Mati Total, Penyebab dan Solusi? -  Kamera sekarang ini sudah menjadi kebutuhan, baik untuk dokumentasi biasa, hobi, atau pekerjaan. Tapi alahkah malangnya ketika kamera mau dipakai tapi tidak bisa hidup seperti normal.

Kamera canon terkenal dengan jenis dslr nya, seperti tipe 1200D, 600D, 60D,  5D dan masih banyak lagi tipe-tipe dslr kamera canon.

Kamera bisa mati total bisa disebabkan oleh banyak hal, misal jatuh dan terbentur, atau terkena air sehingga membuat bagian dalamnya konslet.

Pada umumnya kamera canon mati total bisa dikarenakan bagian power yang bermasalah, bagian ini bisa diservis saja atau malah diganti.

Untuk biaya servis sendiri di Banten Kamera untuk tipe canon dengan tipe sejenis 1200D, 600D, 750D atau yang lainnya yaitu Rp 375.000, dengan uang segitu kamera kamu bisa nyala lagi. 

Tetapi biaya di atas untuk jasa servis saja, tetapi bila ada yang diganti maka admin kami akan konfirmasi lagi apakah mau dilanjut dengan penggantian suku cadang atau dibatalkan saja.

Untuk kamu yang berada di luar kota, kameranya bisa dikirim ke kantor Banten Kamera. Kami buka setiap hari 10:00 - 20:00, dan setiap hari selalu ada pengiriman servis baik masuk dan keluar kirim balik lagi.

Banten Kamera
0853-4606-4606
Komplek Taman Asri Blok A No. 14, Taman Baru, Taktakan, Kota Serang, Banten 42162.

Jadi kamera canon yang mati total bisa disebabkan oleh beberapa hal, pertama ada yang konslet, kedua bagian power bermasalah dan harus diganti, ketiga mesin utama sudah rusak.

Keempat dan seterusnya perlu dicek lagi, bagian apa yang bermaslah, yaitu dibawa ke servis yang terpercaya.

Autofokus kamera mati? Lihat di sini biaya servis auto fokus.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: