Solusi Kamera Nikon, Kesalahan. Tekan lagi tombol pelepas rana. Error press shutter release button again | Blog Banten Kamera

Solusi Kamera Nikon, Kesalahan. Tekan lagi tombol pelepas rana. Error press shutter release button again

Kesalahan. Tekan lagi tombol pelepas rana.
Solusi Kamera Nikon, Kesalahan. Tekan lagi tombol pelepas rana. Error press shutter release button again - Nikon hanya memproduksi produk kamera saja, dengan begitu artinya itulah kelebihan dari produk Nikon. 

Nikon benar-benar fokus dalam membuat produk kamera dan lensanya, seperti bagian dalam pada kamera nikon terbilang cukup rumit dibanding dengan merk kamera lainnya.

Pesan error "Kesalahan. Tekan lagi tombol pelepas rana." mempunyai arti bahwa bagian dalam kamera perlu dicek lebih lanjut.

Hal ini tidak bisa diatasi dengan mengganti baterai, atau coba reset pengaturan, atau yang lainnya, karena masalah ini, masalah teknis hardware.

Perlu pengecekan atau bongkar kamera lebih lengkap, sehingga dengan begitu pesan error tadi bisa diketahui masalahnya ada pada bagian yang mana.

Banten Kamera sendiri menerima service dari luar kota, untuk kamu yang mau kirim ke kami bisa langsungsung hubungi 0822-6003-6006.

Kami setiap hari buka 10:00 - 20:00, dan selalu ada pengiriman masuk dan keluar untuk servis kamera, jadi tidak perlu ragu lagi dengan Banten Kamera untuk servis kameranya.

Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: