Kamera Vlog Murah Dibawah 5 Juta | Blog Banten Kamera

Kamera Vlog Murah Dibawah 5 Juta

Kamera Vlog Murah – Vlog atau video blogging sekarang ini kian hari makin trending saja, hal ini dikarenakan youtube tempat berbagi video penggunanya yang terus berkembang.

Perkembangan youtube akhir-akhir ini membuat banyaknya muncul vlogger baru, isi dari vloggernya rata-rata hanya berbagi tentang kisah sehari-harinya.

Baik cerita tentang kehidupan yang memang nyata atau berpura-pura saja di depan kamera, agar view semakin banyak dan terkenal pastinya.

Perkembangan vlog ini tidak lepas dari kamera, dengan adanya kameranya maka baru bisa memproduksi video blogger ini.

Untuk membuat video tidak terlalu membutuhkan kamera yang bagus-bagus, kamera hp sebenarnya sudah cukup. Tapi terkadang ada panggilan masuk, notifikasi, atau yang lainnya sehingga mengganggu ketika mengambil video.

Kamera yang dibutuhkan untuk membuat video tidak perlu membutuhkan kamera yang besar dan kualitas pro, sebenarnya cukup kamera mirrorless atau kamera digital biasa, hanya saja yang perlu diperhatikan apakah hasilnya sudah mumpuni apa belum.

Dan dibawah ini ada beberapa pilihan kemera vlog murah dengan harga di bawah 5 jutaan saja sudah bisa kamu miliki.

Mirrorless Canon EOS M10
Mirrorless Canon EOS M10
Kamera ini dibandrol dengan harga 5 juta, dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan kamera yang pas untuk dibawa membuat vlog, ditambah lagi adanya fitur layar flip yang bisa memudahkan ketika melihat hasilnya secara langsung kedepan.

Selain itu pula kamera mirrorless m10 sudah tersedia fitur wifi, dengan adanya fitur ini tentu mempermudah pengiriman foto atau video ke smartphonemu.

Sensor yang ditanamkan yaitu CMOS yang beresolusi 18 megapiksel, dengan segitu sudah cukup layak untuk membuat video.

Mirrorless Nikon 1 J5
Mirrorless Nikon 1 J5
Satu ini ada keluaran dari nikon, kamera ini mempunyai penampilan yang klasik dengan warna metal campuran hitam, serta ukuran bodynya pun pas ditangan serta tidak berat.

Harganya yaitu dibandrol dengan 4,8 jutaan serta tersedia CMOS 13.2 x 8.9mm beresolusi 20.8 megapiksel.

Kamera Mirrorless Xiaomi YI M1
Kamera Mirrorless Xiaomi YI M1
Xiaomi hampir mengeluarkan produknya disetiap lini, baik kebutuhan rumah tangga, smartphone, dan sekarang sudah ada kamera.

Kamera ini dipasarkan dengan harga 4.8 jutaan, dan tentunya sudah cukup untuk membuat video blogging.

Kamera ini ditanamkan sensor CMOS four thirds dan beresolusi 20 megapiksel, serta baterainya cukup kuat yaitu bisa menghasilkan 500 kali jepretan foto.

Dari berbagai macam pilihan kamera ini pastinya kamu bisa menyesuikan pilihan mana bagusnya, karena setiap tipe atau merk dari di atas pastinya mempunyai kelebihan masing-masing.

Jika teman-teman dekatmu banyak menggunakan canon, maka kami menyarankan pilihlah kamera canon, sehingga untuk sharing tentang kamera atau gonta-ganti lensa semakin mudah. Penasaran youtuber pakai kamera apa saja? Lihat: Para Vlogger Youtube Pakai Kamera Apa Sih?
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: