BK Studio - Self Photo Studio di Kota Serang | Blog Banten Kamera

BK Studio - Self Photo Studio di Kota Serang

Self Photo Studio | Perkembangan digital yang begitu cepat, mengabadikan momen bukan hal yang sulit lagi. Apa lagi dengan adanya sosial media, untuk menyimpan foto yang telah diabadikan menjadikan lebih mudah, serta dibagikan ke sosial media untuk sekedar eksis menyapa teman yang ada di internet.

Untuk mendapatkan foto yang bagus tentunya memerlukan kamera yang bagus pula. Tapi sekarang ini sudah banyak studio foto yang di sediakan, seperti di Kota Serang, Cilegon, Pandeglang, dan daerah Banten lainnya yang berterbaran jasa foto atau studio foto.

Tapi ada yang baru di Kota Serang yaitu Self Photo Studio.

BK Studio memberikan konsep yang menarik yaitu foto tanpa adanya fotografer, sehingga pengunjung bisa langsung mengambil gambar cukup dengan shutter clicker. Dengan hadirnya BK Studio di Kota Serang, maka meramaikan pilihan studio yang ada, dengan konsep Self Photo Studio.

BK Studio - Self Photo Studio

Jadi buat kamu yang malu ketika ada yang fotoin, atau dilihat orang lain. Maka dengan layanan Self Photo Studio kamu akan diberikan privasi dengan ruangan khusus.

Sehingga dengan adanya Self Photo Studio ini memberikan pengunjung pengalaman baru  dan bebas dalam foto studio.

Dan yang paling penting Self Photo Studio di BK Studio yang ada di Kota Serang ini menggunakan properti yang profer, jadi kamera yang pro, lighting yang lengkap.

Jadi hasil dari BK Studio pastinya memberikan kualitas sama bahkan lebih bagus dari foto studio pada umumnya.

Follow instagram BK Studio @bk.studio

Buat kamu yang bingung mau foto dimana, boleh coba untuk ke BK Studio, terutama yang tinggal di area Banten seperti Kota Serang, Cilegon, Pandeglang, dan Rangkasbitung, Lebak.

Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: