Harga Bekas Kamera Fujifilm X-A3 Terbaru | Blog Banten Kamera

Harga Bekas Kamera Fujifilm X-A3 Terbaru

Harga Bekas Kamera Fujifilm XA-3 Terbaru

Harga Bekas Kamera Fujifilm X-A3 Terbaru. Jenis kamera sekarang ini sudah cukup banyak pilihannya, dengan kehadiran jenis mirrorless membuat pasar kamera terus menjadi berkembang pesat. Apa lagi banyak produsen yang membuat kamera mirrorless dan membuatnya mempunyai ciri khas masing-masing.

Seperti mirrorless dari kamera fujifilm xa-3, kamera ini masuk kalangan sedang ke pemula, dengan di bandrol harga barunya 8 jutaan sampai 9 jutaan xa-3 mampu menarik pengguna kamera mencobanya.

Dengan fitur yang dimilikinya kamera ini mampu menghasilkan gambar yang cukup bagus di kelasnya, apa lagi ditambah dengan hal lainnya seperti layar bisa di putar, wifi, efek, dan masih banyak lagi.

Fitur-fitur itu tentunya menjadi penunjang kamera Fujifilm X-A3 sebagai pilihan dari berbagai pengguna kamera baru atau pun yang sudah lama.

Berbicara masalah harga, tadi harga barunya sekarang mari kita membahas bekasnya.

Harga bekas kamera fujifilm xa-3 di bandrol dengan harga 4 jutaan hingga 6 jutaan. Sebagai pembeli tentunya harus mahir-mahir dalam memilih kamera yang akan di beli, ada baiknya ajak teman yang paham akan kamera.

Jadi untuk kamu yang mau beli kamera bekas xa-3 ataupun barunya bisa menjadi bayangan ketika akan membeli kamera nantinya tidak salah harga.

Lihat juga: Daftar kamera DSLR 2 Jutaan
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: