Biaya Servis Vignet Layar Kamera Canon 600D | Blog Banten Kamera

Biaya Servis Vignet Layar Kamera Canon 600D

Biaya Servis Vignet Layar Kamera Canon 600D

Biaya Servis Vignet Layar Kamera Canon 600D. Canon memang merupakan salah satu brand kamera DSLR terbaik hingga saat ini. Meski Canon sendiri telah memiliki begitu banyak pesaing di sekitarnya, Canon masih tetap dapat tampil unjuk diri dengan membawa beragam kelebihan yang dapat kamu gunakan.

Keunggulan Canon sendiri, umumnya terletak pada kamera DSLR pemulanya yang memang tergolong dapat memberikan kemudahan serta memiliki begitu banyak kecanggihan, namun tetap dibanderol dengan harga yang cukup murah untuk kamu yang berbudget pas-pasan.

Namun, tentu saja setiap kamera yang kamu gunakan pastinya memiliki kelemahannya tersendiri yang dapat diakibatkan oleh beberapa hal. Meski, kelemahannya ini tentu saja tetap dapat kamu minimalisir dengan melakukan perawatan yang maksimal terhadap kamera beserta alat pendukung kamera kamu yang lainnya. 

Kelemahan yang ada pada kamera kamu tentu saja dapat berujung dengan munculnya sebuah kerusakan, entah itu hanya sebuah kerusakan ringan maupun kerusakan yang lebih buruk lagi. Tapi, kerusakan dengan tingkat apapun itu, kamu tentu saja tetap tidak ingin hal itu terjadi pada kamera kamu, bukan?

Hanya saja, bila memang sudah waktunya kamu mengganti kamera kamu karena kamu sudah menggunakannya dalam waktu yang cukup lama, kerusakan tidak bisa lagi kamu hindari. Umur kamera yang sudah tua memang menjadi musuh utama kamera, bahkan pada kamera yang telah diberi perawatan maksimal. 

Dan salah satu kamera yang akan menjadi bahasan Banten Kamera kali ini, merupakan salah satu kamera DSLR Canon dengan versi 3 digitnya, yakni Canon EOS 600D.

Canon EOS 600D merupakan salah satu kamera yang didesain untuk para pemula dengan layar LCD touchscreen-nya yang dapat dengan mudah kamu artikulasi atau flip out serta rotate seperti pada versi-versi Canon EOS pendahulunya.

Desain LCD yang seperti ini tentunya akan sangat mempermudah kamu dalam melaksanakan kegiatan memotret serta merekam video untuk segala kebutuhan kamu. Namun, perlu kamu ketahui, bahwa tipe kamera DSLR Canon yang seperti ini akan dapat dengan mudah kamu temui vignet pada layar LCD canggihnya.

Hal ini mungkin dapat disebabkan oleh kurang canggihnya sistem yang digunakan saat mendesain kamera yang satu ini, mengingat harganya pun dapat dikatakan cukup murah. Namun, kamu tetap tidak boleh memandang kamera ini sebelah mata, karena itu bukan berarti, kamera dengan harga yang murah memiliki kualitas yang buruk. Tidak juga.

Ada banyak hal lainnya yang dapat menjadi penyebab munculnya vignet pada layar LCD kamera Canon 600D kamu. Mungkin karena memang umurnya yang sudah cukup tua, atau kamu pernah secara tidak sengaja memberikan benturan yang cukup keras pada kamera kamu.

Untuk mengatasi hal ini sebenarnya kamu hanya dapat langsung mengkonsultasikan pada orang yang lebih berpengalaman atau kamu bisa juga segera membawa kamera kamu ke tempat servis terdekat yang ada di sekitar kota kamu.

Dan disini, untuk kamu yang tinggal di sekitar kota Serang, Cilegon, serta Pandeglang, kamu bisa segera membawa kamera Canon EOS 600D milik kamu ke Banten Kamera. Karena selain Banten Kamera, akan memberikan pelayanan yang terbaik, Banten Kamera juga akan memberikan jaminan kerusakan terbaik untuk kamera kamu dengan garansi 60 hari lamanya.

Soal biaya perbaikan layar vignet untuk kamera Canon EOS 600D kamu, Banten Kamera hanya akan membebani kamu dengan biaya sebesar Rp 650,000 saja, Pembaca.

Lihat juga: Penyebab Utama LCD Vignet Hitam Sudut Layar
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: