Harga Bekas Terbaru Kamera Canon 60D Komplit | Blog Banten Kamera

Harga Bekas Terbaru Kamera Canon 60D Komplit

Harga Bekas Terbaru Kamera Canon 60D Komplit


Harga Bekas Terbaru Kamera Canon 60D Komplit. Canon mempunyai banyak tipe kamera, dari berbagai tipe tersebut tentunya ada kelebihan dan kekurangannya tersendiri. Seperti kamera yang akan dibahas kali ini canon 60D. 

Kamera ini mempunyai layar yang bisa diputar atau flip, dengan begitu tentu bisa jadi mudah untuk mengambil berbagai macam objek.

Selain itu pula tipe kamera 60D termasuk ke semi profesional, jadi sudah cukup membanggakan ketika menggunakan kamera ini. 

Ada layar notifikasi pada bagian atas juga sebagai nilai tambah kamera ini, karena kita mampu melihat settingan kamera yang sedang digunakan tanpa harus melihat lcd yang besar.

Tetapi untuk harga bekasnya sekarang di sekitaran berapa? Kamera canon 60D mempunyai harga bekas diantara 4 jutaan hingga 6 jutaan tergantung kondisi pastinya.

Jadi buat kamu yang mau beli kamera bisa sesuaikan budget segiti, dan pastinya sudah bisa mendapatkan kamera semi pro.

Kelebihan lain kamera ini, bodynya yang pas di tangan. Dan akan terasa lebih pro, karena body cukup besar di banding kamera kelas pemula seperti tipe di angka 4 digit.

Maka tidak ada salahnya kamu memilih 60D dibandingkan dengan yang lainnya, karena kamera ini mempunyai tipe yang sudah sangat membanggakan.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: