Harga Bekas Kamera DSLR Canon 1300D No BOX Terbaru | Blog Banten Kamera

Harga Bekas Kamera DSLR Canon 1300D No BOX Terbaru

Harga Bekas Kamera  DSLR Canon 1300D No BOX Terbaru

Harga Bekas Kamera  DSLR Canon 1300D No BOX Terbaru. Kamera DSLR Canon 1300D masih terbilang keluaran terbaru dari canon. Kamera ini sudah memiliki fitur yang mumpuni seperti adanya Wi-Fi, dengan begitu menjadi mudah untuk transfer data foto ataupun video ke smartphone.

Dengan kemudahan itu tentunya harganya cukup berbeda jauh dari di bawah kamera ini seperti 1200D, 1100D, dan yang lainnya. 

Bagi kamu yang mau beli kamera ada baiknya lihat dulu harga pasarannya sehingga bisa jadi kamera ini menjadi pilihan ketika budget sesuai dengan kamera yang kamu inginkan.

Fitur-fitur pada 1300D memang masih standar sebagai pemula, tetapi kalau kameranya dipakai untuk keperluan dokumentasi biasa maka sudah cukup.

Karena saat membeli kamera ada baiknya menyesuaikan dengan kebutuhan yang dinginginkan, sehingga tidak ada kesalahan atau penyesalan ketika sudah membeli mahal-mahal kameranya ternyata fitur yang ada tidak terpakai dengan maksimal.

Harga kamera bekas 1300d sekarang ini di antara 3 jutaan hingga 4 jutaan, tergantung dari kondisinya. Kalau tanpa box bisa jadi lebih murah, bahkan jika ada minus atau kekurangan bisa di bawah itu lagi harganya.

Pastinya harus selalu teliti saat ingin membeli kamera, harus mencoba semuanya baik dari charger, batre, memori, dan kamera sendiri pastinya.

Dengan harga di atas maka kamera 1300D tidak ada salahnya menjadi pilihan ketika kamu ingin membeli kamera nantinya, karena hal utama yang berbeda dari tipe di bawah ini yaitu Wi-Fi nya.

Lihat juga: Pilihan Kamera DSLR Dengan Harga 2 Jutaan
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: