Inilah Harga Bekas Canon 700D No Box Sekarang | Blog Banten Kamera

Inilah Harga Bekas Canon 700D No Box Sekarang

nilah Harga Bekas Canon 700D No Box Sekarang

Inilah Harga Bekas Canon 700D No Box Sekarang. Layar sentuh, itulah kelebihan utama dari kamera dslr satu ini, kamera ini mempunyai fitur layar sentuh yang memudahkan ketika ingin mengambil objek, apa lagi membuat video pastinya cukup terbantukan.

Bukan hanya layar sentuh yang ada, seperti auto fokus yang cepat dan otomatis pastinya, sehingga membuat video bisa dengan mudah tanpa harus menggunakan manual seperti kamera 600D.

Memang harga type dslr 700D di atas dari kamera 600D, tetapi bukan berarti 600D jelek ya, karena semuanya mempunyai kelebihan masing-masing.

Layar lipat pada kamera 700d mempunyai peranan penting untuk melihat hasil gambar atau sebelum mengambil gambar.

Memang kamera ini belum dilengkapi Wi-Fi, karena fitur ini sekarang hampir sudah wajib pada kamera keluaran terbaru, tetapi semua itu tidak menjadikan 700D tidak bisa dipilih.

Dengan body yang compact dan nyaman digenggaman tangan membuat 700D wajib untuk kamu pilih, apa lagi untuk kamu yang mau buat video maka sudah BK rekomendasikan ke kamera ini, apa lagi adanya tempat input mic.

Sedangkan untuk harga bekas kamera 700D sekarang ini di antara 4 jutaan hingga 6 jutaan, dengan harga segitu tentunya cukuplah untuk sebuah kamera yang mempunyai fitur auto fokus yang otomatis cepat.

Bagaimana sudah ada gambaran untuk memilih kamera ini? kalau belum silahkan lihat di artikel kami lainnya ya.

Lihat juga: Pemula Sebaiknya Beli Kamera Bekas atau Baru?
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: