Autofocus Lensa Kamera Canon Mati | Blog Banten Kamera

Autofocus Lensa Kamera Canon Mati

Autofocus Lensa Kamera Canon Mati

Autofocus Lensa Kamera Canon Mati. Kamera sama seperti peralatan elelktronik lainnya, barang yang halus kecil dan mudah terkena banyak masalah, apa lagi cara pemakaian yang tidak benar. Salah satunya seperti autofocus lensa kamera mati.

Ketika saat mau mengambil objek dan lensa tidak berjalan normal lagi, autofocusnya tidak berjalan memutar dan mencari focus, bisa dijadikan lensanya bermasalah bagian dalam focusnya.

Terutama untuk AF lensa kit standar Canon sering sekali mengalami masalah ini, biasanya berawal dari susah mencari focus, focus lama, hanya bisa focus di range tertentu saja, dan banyak lagi faktor lainnya.

Dari masalah itu sebenarnya ada beberapa penyebab umum yang mungkin tidak terpikirkan atau menganggap hal tersebut tidak masalah seperti: memutar ujung focus seperti manual padahal masih menggunakan mode AF, selain itu memutar focal lens secara cepat atau terlalu kasar.

Mengatasi autofocus lensa kamera canon mati tentu harus membuka lensanya dan mengatahui masalah sebenarnya apa, bisa jadi dari kabel fleksibel, motor, range, dll.

Maka dari itu tidak perlu pusing lagi masalah servis, bisa kamu konsultasikan ke bagian Banten Kamera, nanti Admin akan membantu dengan sebaik mungkin masalah pada lensa yang sedang bermasalah.

Sebenarnya tanpa menggunakan autofocus kamera kamu tetap bisa dipakai seperti normal, hanya saja pada pengambilan gambar momen yang cepat tidak akan mudah, bahkan menjadi lebih lama ketika menggunakan mode manual.

Lihat juga; 3 Pertimbangan Membeli Lensa Kamera
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: