Lensa Canon Terbaik di Harga 1 Jutaan | Blog Banten Kamera

Lensa Canon Terbaik di Harga 1 Jutaan

Lensa Canon Harga 1 Jutaan
Lensa Canon Harga 1 Jutaan - Ketika membeli kamera baru biasanya sudah terpasang sepaket dengan lensa kit standar bawaan dengan jarak 18-55mm. Lensa ini sudah cukup mumpuni untuk mengambil foto atau video.

Dengan jarak 18 yang sudah cukup wide pastinya bisa mengambil objek dengan lebar dan 55mm yang mampu untuk mengambil objek potret.

Apa lagi pada lensa kit 18-55mm terbaru sekarang sudah tersedia IS dan untuk lensa keluaran terbaru lagi sudah ada STM, yang artinya menggunakan AF motor terbaru dengan autofokus lebih cepat dan tanpa suara.

Tapi setelah menggunakan lensa kit dan kamu sudah mulai serius menekuni fotografi pastinya akan membutuhkan lensa tambahan yang tidak bisa dihasilkan oleh lensa kit bawaan tadi.

Untuk itulah kamu pastinya menemukan artikel ini agar bisa mendapatkan referensi lensa terbaik untuk kamera canon kamu.

Pastinya harus menyesuaikan dengan budget terlebih dahulu, ketika ingin membeli lensa tersebut sangat dipastikan harus sesuai dengan dana dan harga beli lensa yang di inginkan, makanya disini kami memberikan kelebihan lensa dan harga pastinya.

Dan pilihannya lensa dengan harga 1 jutaan cukup banyak baik itu lensa dengan jarak yang jauh seperti tele atau fix, dan lensanya ada apa saja?

Lensa FIX Canon EF 50mm F/1.8
Lensa FIX Canon EF 50mm F/1.8
Lensa satu ini cukup banyak penggunanya, lataran lensa ini mampu menghasilkan gambar cukup tajam serta menghasilkan bokeh atau blur pada belakang objek. Hal itu karena didukung dari bukaan atau aperture yang besar dengan angka 1.8.

F/1.8 merupakan bukaan yang besar, yang dimana ketika menggunakan aperture dengan angka semakin kecil makan cahaya yang masuk semakin banyak dan gambar menjadi lebih terang dan juga dapat menghasilkan fokus tajam.

Lihat: 6 Alasan Mengapa Kamu Harus Memiliki Lensa Fix 50mm

Dengan harga 1.200.000 untuk barunya, lensa ini sudah dapat kamu miliki, dan lensa fix 50mm membuat beberapa tipe seperti af masih standar dan stm.

Lensa Tele Canon EF 75-300mm f/4-5.6
Lensa Tele Canon EF 75-300mm f/4-5.6
Pada berikut ini lensa yang cocok sekali untuk mengambil objek dari jarak jauh, sehingga tidak perlu mendekat lagi.

Lensa tele 75-300mm sudah cukup pas untuk foto dengan jarak jauh seperti foto binatang kecil, atau sport. Dengan pengambilan jarak yang jauh, pastinya kamu tetap bisa menghasilkan foto jadi lebih bokeh atau fokus.

Sedangkan harganya 1.600.000, dengan harga seperti itu pastinya sudah cukup pas untuk menggunakan lensa ini pada kamera kamu.

Lensa Tele Canon 55-250mm F/3.5-5.6
Lensa Tele Canon 55-250mm F/3.5-5.6
Masih sama dengan lensa sebelumnya, lensa ini juga termasuk ke jenis lensa tele. Tetapi cukup perbedaan lensa ini sudah tersedia IS atau image stabilizer. Fungsi is sangat penting terhadap lensa, dengan adanya IS bisa mengurangi getaran pada gambar yang akan diambil.

Dan sekarang juga untuk tipe 55-250mm sudah tersedia lensa jenis STMnya, jadi untuk pengambilan objek dengan AF sangat cepat sekali, tanpa ada suara fokus.

Dengan berbagai pilihan lensa di atas pastinya Banten Kamera berharap kamu bisa menemukan lensa yang kamu inginkan, pastinya bisa sesuaikan terlebih dahulu, kamu ingin foto jarak jauh atau jarak dekat.

Kami sarankan pilih lensa fix 50mm bila untuk foto potrait atau dengan jarak dekat, tetapi kalau sering mengambil objek dengan jarak jauh pastinya pilih lensa tele, dan bagusnya 55-250mm.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: