Harga Kamera Canon 700D Terbaru Tahun 2018 | Blog Banten Kamera

Harga Kamera Canon 700D Terbaru Tahun 2018

Harga Kamera Canon 700D Terbaru Tahun 2018
Sumber foto: Stuff

Canon, memang merupakan salah satu produsen kamera yang paling banyak dicari-cari. Kualitasnya sendiri memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sudah ada begitu banyak fotografer profesional yang lebih memilih kamera merk Canon ini dibanding yang lainnya.

Terutama untuk kemampuan beberapa kamera DSLR-nya sendiri yang memang sudah sangat mumpuni untuk kamu yang masih pemula maupun profesional sekalipun. Kamera-kamera DSLR-nya telah didesain sebaik mungkin supaya dapat dengan mudah digunakan namun tetap tampil elegan.

Salah satu desain terbaiknya sendiri adalah Canon EOS 700D atau Rebel T5i atau dikenal juga sebagai Kiss X7i. Kamera yang telah dirilis 5 tahun lalu ini memang sudah cukup banyak menarik para penggunanya melalui berbagai keunggulan yang ada.

   Lihat juga: Review Kamera DSLR 700D untuk Video

Canon EOS 700D, memiliki resolusi sensor kamera 18 MP berukuran APS-C, serta telah menggunakan prosesor Digic 5 yang dapat membantu kamu untuk mendapatkan hasil foto dengan kualitas sebaik mungkin. Selain itu, layar LCD touchscreen berukuran 3 inchi yang dapat kamu flip out dan rotate 360° seperti seri-seri sebelumnya, juga akan semakin mempermudah kamu dalam menavigasi kamera.
Sampel foto Canon EOS 700D
Sumber foto: YouTube

Kamera ini memang sengaja didesain secara khusus untuk para pemula yang senang dengan dunia fotografi maupun videografi. Bentuknya yang simpel, juga dengan bobotnya yang hanya 580 g, tentunya akan membuat waktu kebersamaan kamu dengan kamera menjadi lebih ringan.

Grip-nya pun nampaknya sedikit lebih besar dari kamera sebelumnya, serta didesain dengan bahan berupa karet agar tak membuat tangan kamu mudah slip dan dapat menghindari kamu dari menjatuhkan kamera secara tidak sengaja.

Rentang ISO yang telah ditanamkan di dalamnya yaitu 100-12800 yang masih dapat kamu perbesar hingga 25600, dapat membantu kamu dalam memotret atau merekam di kondisi low light. Selain itu, kamu juga sudah bisa merasakan perbedaan 700D ini dibanding seri sebelumnya, saat menggunakan ISO 25600 karena kemampuan noise reduction-nya yang telah meningkat.
Sampel foto Canon EOS 700D
Sumber foto: YouTube

Pada kemampuan merekamnya sendiri, kamera ini memiliki resolusi video maksimum Full HD 1080p pada 30fps, autofocus yang sudah cukup cepat, serta mampu merekam audio dengan format stereo. Kamu juga bisa menggunakan fitur untuk memperjelas audio rekaman kamu agar dapat terdengar lebih jernih dari sebelumnya.

Pada kamera ini juga telah tersedia slot untuk microphone eksternal yang tentunya sangat berguna untuk kamu yang senang merekam video. Tersedia juga port USB 2.0 dan HDMI untuk dapat melakukan live view pada perangkat kamu yang lainnya.

   Lihat juga: Fungsi HDMI Out Pada Kamera

Selain itu, resolusi layaar LCD-nya sendiri sudah sebesar 1,020K dots sehingga dapat menampilkan gambar yang lebih jernih serta tajam. Untuk format gambarnya sendiri kamu dapat memilih JPEG dengan berbagai ukuran, RAW, serta JPEG + RAW.

Canon EOS 700D menggunakan Li-ion LP E8 yang mampu melakukan 440 shots dalam sekali charge. Namun, sayangnya kamera ini masih belum bisa menyediakan fitur Wi-Fi untuk kamu yang mungkin sering menggunakannya untuk kamera, serta GPS untuk memberi geotag pada hasil foto kamu.

Harga Canon EOS 700D Terbaru

Harga Canon EOS 700D Tahun 2018
Sumber foto: Carousell

Untuk harganya sendiri, kami telah menemukan tawaran termurahnya, yaitu sebesar Rp 6,700,000 untuk badan kamera serta lensa kit 18-55mm IS STM, sementara untuk harga badannya saja akan dikenakan biaya Rp 6,000,000. Tawaran yang cukup menggiurkan untuk segala kemampuan yang ia miliki, bukan?

Jadi, itulah harga kamera Canon EOS 700D untuk tahun 2018 ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat serta jangan lupa untuk selalu share informasi seputar dunia fotografi pada teman-teman kamu, ya! Sampai jumpa di artikel kami yang berikutnya!
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: