Smartphone Dengan Kamera Terbaik Harga 2 jutaan | Blog Banten Kamera

Smartphone Dengan Kamera Terbaik Harga 2 jutaan

Smartphone dengan kamera terbaik harga 2 jutaan
Sumber foto: digitalcare.org

Apa kamu pernah berada dalam keadaan dimana kamu sedang pergi jalan-jalan di tempat yang sangat indah atau suatu objek menarik perhatian kamu dan kamu ingin sekali memotretnya namun secara tidak sengaja kamu lupa membawa kamera DSLR kesayangan kamu?

Jika iya, sayang sekali, tapi kamu perlu membaca artikel yang satu ini.

Sebenarnya kamu nggak perlu selalu menggunakan kamera DSLR kamu atau GoPro untuk mendapatkan hasil foto yang bagus. Apalagi bagi kamu yang masih baru dalam dunia fotografi dan masih mau mencoba-coba bagaimana serunya untuk menjadi seorang fotografer.

   Lihat juga: Cara Mudah Menghasilkan Foto Layaknya GoPro Menggunakan Handphone

Hal yang perlu kamu lakukan jika kamu terjebak dalam situasi mengerikan seperti itu, hanyalah ambil smartphone-mu dan cepatlah memotret sebelum momen baiknya menghilang.

   Lihat juga: Perbedaan Kamera Smartphone dan DSLR

Tapi jika kamu merasa smartphone-mu memiliki kualitas kamera yang kurang baik, cobalah beberapa smartphone dengan kamera terbaik yang satu ini!

Asus Zenfone Max Pro M1
Asus zenfone max pro m1
Sumber foto: digit.in

Smartphone pertama yang memiliki kualitas kamera yang baik adalah produksi terbaru dari perusahaan Asus. Perusahaannya sendiri sebenarnya telah berhasil meluncurkan tiga versi yang dibedakan beradasarkan RAM, kualitas kamera, maupun penyimpanannya.

Namun yang akan kita bahas saat ini hanya 2 versi Asus Zenfone saja karena varian pertamanya telah dipasarkan dengan harga mencapai 3 jutaan.

Sebenarnya tak ada perbedaan yang diberikan dari kedua varian ini dalam kualitas kamera yang disediakan. Kamu sama-sama akan mendapatkan kamera beresolusi 13 MP dan 5 MP untuk kamera utama dan 8 MP pada kamera depan. Kamera dengan resolusi yang cukup baik untuk kamu berfoto ria, bukan?
Asus zenfone max pro m1
Sumber foto: Tek.id

Harga yang ditawarkan pada varian kedua bernilai Rp 2.799.000 dan kamu pun akan mendapatkan RAM dan penyimpanannya yang mencapai hingga 4 GB/64 GB. Sementara untuk varian yang terakhir, smartphone ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah, yaitu Rp 2.299.000. Namun, pada varian terakhir, kamu hanya akan mendapatkan RAM dan penyimpanannya sebesar 3 GB/32 GB.

Xiaomi Redmi S2
Xiaomi redmi s2
Sumber foto: lelong.my

Kamu senang foto selfie?

Mungkin smartphone yang satu ini akan sangat cocok dengan kamu. Dengan layar 5,9 inch dan tampilannya yang stylish, kamu juga akan mendapatkan kamera depan dengan resolusi sebesar 16 MP bukaan f/2.0 lensa wide-angle 79,8 derajat. Kamera depan ini juga menyediakan fitur efek bokeh dan filter yang dapat mempercantik kamu saat selfie.

Sementara untuk kamera belakangnya yang tersedia secara ganda, beresolusi sebesar 12 MP dan 5 MP dengan peningkatan fotografi low light, dan pengenalan wajah. Kamera utama ini pun memiliki kemampuan merekam video dengan kualitas FHD 30fps. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang senang menjejaki dunia videografi.

Ini nih, hasil foto menggunakan kamera smartphone yang satu ini!
Hasil foto menggunakan Xiaomi redmi s2
Sumber foto: nextren.grid.id

Smartphone yang tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu red, gold, dan rose gold ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau untuk kamu sebesar Rp 2.399.000.

Vivo V5
Vivo V5
Sumber foto: Afdhal Ilahi

Mungkin banyak dari kamu yang sudah mengenal smartphone yang tengah naik daun ini. Bagaimana tidak? Smartphone yang satu ini terkenal dengan kamera selfie-nya yang cukup fenomenal. Kamera depan yang beresolusi hingga 20 MP, aperture f/2.0, dan softlight camera, berhasil menarik banyak perhatian warga Indonesia.

Selain itu terdapat beberapa fitur keren untuk memberikan hasil foto yang lebih baik, seperti face beauty, voice shutter, filter, moonlight dan watermark. Smartphone yang telah diluncurkan sejak bulan November 2016 ini juga menyediakan kamera belakang dengan resolusi yang tak kalah menariknya yaitu 13 MP.

Hasil fotonya? Tentu saja bagus.
Hasil foto Vivo V5
Sumber foto: Futureloka

Dengan segala kecanggihannya, harga yang ditawarkan untuk satu smartphone Vivo V5 hanyalah Rp 2.600.000 saja, lho, Pembaca!

Oppo A83
Oppo A83
Sumber foto: GadgetMatch

Oppo A83 telah secara resmi dirilis di Indonesia pada bulan Desember 2017 lalu. Oppo A83 ini sebenarnya memiliki bentuk yang hampir sama dengan seri Oppo F5 yang dijual dengan harga 5 jutaan. Mungkin perbedaan yang tampak menonjol terletak pada finger print yang tidak dimiliki oleh Oppo A83 ini.

Namun, tenang saja, Pembaca, karena kamera yang disediakan juga tidak akan mengecewakan kamu. Kamera depan Oppo A83 ini beresolusi hingga 8 MP sementara kamera utamanya telah mencapai 13 MP dengan aperture f/2.2 dan telah tersedia LED Flash serta autofocus yang akan sangat memudahkan kamu dalam memotret.

Smartphone yang dikenal sebagai ponsel kamera ini menyediakan 4 pilihan warna, yaitu gold, black, red, dan blue. Harga yang ditawarkan untuk generasi pertamanya adalah Rp 2.900.000.

Asus Zenfone 4 Max Pro Edition
Asus Zenfone 4 Max Pro Edition
Sumber foto: Smeaker.com

Satu lagi smartphone kamera terbaik yang akan kami bahas, yaitu Asus Zenfone 4 Max. Smartphone keluaran Asus lagi-lagi kami rekomendasikan untuk kamu dengan layar ukuran 5.5 inch-nya.

Kamera belakangnya yang lagi-lagi didesain sesuai perkembangan zaman, yaitu kamera ganda beresolusi 16 MP dan 5 MP yang telah dilengkapi fitur super resolution sehingga hasil foto kamu akan tampak seperti menggunakan kamera berkualitas 34 MP.

Sedangkan kamera depannya sendiri memiliki resolusi sebesar 16 MP yang juga telah disediakan LED Flash untuk memberikan hasil foto selfie yang lebih baik dari sebelumnya.
Asus Zenfone 4 Max Pro Edition
Sumber foto: Unbox.id

Selain kameranya yang dapat membuat kamu kagum, kekuatan daya baterainya juga tak kalah matinya, Pembaca. Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAH, kamu bisa menggunakan smartphone ini untuk berbagai kegiatan dalam waktu yang sangat lama. Menarik, bukan?

Tentu saja, harga yang ditawarkan pun tak berbeda jauh dengan smartphone-smartphone yang sebelumnya. Bila kamu berminat kamu bisa mendapatkan smartphone ini dengan harga Rp 2.399.000 saja, Pembaca.

Itulah beberapa smartphone dengan kamera terbaik rekomendasi dari kami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang masih bingung ya, Pembaca. Jadi smartphone mana yang mau kamu pilih?
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: