Pilihan Kamera CCTV dengan Harga Bersahabat | Blog Banten Kamera

Pilihan Kamera CCTV dengan Harga Bersahabat

Pilihan Kamera CCTV dengan Harga Bersahabat
Sumber foto: caughtoncamera.net

Apa kamu orang yang senang bepergian? Berapa lama biasanya kamu menghabiskan waktu di luar rumah? Seharian? Semingguan? Atau mungkin berbulan-bulan?

Atau apa kamu memiliki sebuah toko? Jika kamu sedang tidak berada disana, pernah nggak sih kamu merasa khawatir? Mungkin perasaan khawatir karena takut akan ada barang yang hilang dicuri oleh maling yang tak diundang.

Maling itu musibah. Jadi, ada atau tidak adanya kamu di dalam rumah atau toko, maling bisa saja masuk dengan segala kecerdikannya. Kamu tidak akan bisa apa-apa jika sudah terlanjur kehilangan barang. Mungkin kamu hanya bisa melaporkannya ke pihak berwenang, itupun jika kamu tahu bagaimana rupa atau perawakan si Maling.

Dengan memasang kamera CCTV, sebenarnya dapat meminimalisir kesulitan kamu dalam mencari si Maling. Walaupun tidak dapat menjamin, setidaknya kamu masih bisa menunjukkan hasil rekamannya ke pihak berwenang sehingga akan mempermudah mereka untuk menindaklanjuti.

   Lihat juga: Apakah Ada Kamera Tembus Pandang?

Bila kamu tertarik untuk memasang beberapa CCTV di rumah atau toko kamu, maka kami akan membantu kamu dengan merekomendasikan kamera CCTV dengan harga yang bersahabat. Simak baik-baik, ya, Pembaca!

Avtech DG103
Avtech DG103
Sumber foto: Tokopedia

Sedang mencari kamera CCTV yang ingin kamu pasang di dalam rumah atau toko kamu? Mungkin kamera yang satu ini akan sangat menguntungkan untuk kamu. Kamera ini dibandrol dengan harga 400 ribuan saja.
Gambar yang dihasilkan Avtech DG103
Sumber foto: YouTube

Dengan resolusi kamera sebesar 2 MP dan video yang mencapai 1080 pixel akan menghasilkan gambar HD yang cukup tajam untuk kamu. Kamu juga bisa memantau ruangan dalam rumah atau toko kamu hingga lebih dari 20 meter jauhnya. Cocok banget untuk kebutuhan kamu, bukan?

Dahua HAC-HDBW1100R-VF
Dahua HAC-HDBW1100R-VF
Sumber foto: e-Katalog

Nggak beda jauh dari kamera CCTV merk Avtech, kamera yang satu ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari 400 ribuan saja, lho, Pembaca.

CCTV ini terbuat dari bahan plastik yang tahan terhadap air dan panas. Selain itu juga telah didesain  secara baik agar tahan terhadap debu, jadi tidak salah jika kamu menggunakannya untuk memantau lingkungan luar rumah kamu.
Gambar yang dihasilkan Dahua HAC-HDBW1100R-VF
Sumber foto: YouTube

Walaupun resolusi kameranya hanya 1 MP, kamu tetap akan mendapatkan hasil gambar yang cukup baik. Kualitas gambarnya pun tersedia dalam 720 P serta memiliki kemampuan yang baik untuk merekam pada pencahayaan yang minim.

Keunggulan lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah kamera ini dapat merekam hingga lebih dari 30 meter. Tertarik untuk membeli yang satu ini?

Panasonic IR Dome CV-CFN103L
Panasonic IR Dome CV-CFN103L
Sumber foto: Bukalapak

Kamera CCTV selanjutnya merupakan produksi dari perusahaan terkenal, nih, Pembaca, yaitu Panasonic. Dengan merknya yang telah dikenal oleh banyak orang, pastinya nggak akan membuat kamu ragu untuk memilikinya, 'kan?

Secara khusus kamera ini didesain agar dapat memaksimalkan kualitas rekaman gambar kamu saat siang maupun malam hari karena telah dilengkapi dengan fitur ICR. Fitur-fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan, auto white balance, auto exposure, auto electronic shutter, dan auto gain function yang tentunya akan menguntungkan kamu. 
Hasil gambar Panasonic IR Dome CV-CFN103L
Sumber foto: YouTube

Dengan menggunakan kamera ini juga kamu bisa memantau tempat kamu hingga sejauh 20 meter. Untuk CCTV yang satu ini, kamu bisa mendapatkannya cukup dengan membayar harga sebesar Rp 645.000.

Sony 700 TVL 24 IR
Sony 700 TVL 24 IR
Sumber foto: Bukalapak

Lagi-lagi dari merk yang sudah dikenal banyak orang, CCTV merk Sony menjadi rekomendasi yang baik bagi kami.

Kamera keluaran Sony ini didesain agar dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tajam serta jernih. Selain itu, telah dilengkapi pula dengan fitur infrared agar dapat memberikan hasil gambar yang baik pada kondisi pencahayaan yang buruk.

Jika kamu bertanya soal harga, maka kamera merk Sony ini dihargai mulai dari 600 ribuan per unit.

IP CCTV LED Bulb
IP CCTV LED Bulb
Sumber foto: Pinterest

Lampu ini juga CCTV? Tentu saja.

CCTV yang satu ini akan sangat cocok digunakan bagi kamu yang tidak ingin terlihat begitu kentara menggunakan CCTV untuk memantau tempat kamu. CCTV berbentuk bohlam ini sebenarnya juga dapat berfungsi sebagai lampu sebagaimana mestinya, bedanya saja kamu dapat mengintai tanpa diketahui orang lain dengan mudah.

Kamera berbentuk bohlam ini dikhususkan untuk dipasang di tempat yang memiliki koneksi internet atau jaringan hotspot agar kamu dapat memantau dari jarak yang cukup jauh. Tampilan rekaman yang dihasilkan pun berbentuk panaromic (fish eye) 360 derajat yang dapat kamu putar dan zoom melalui ponsel atau komputer kamu.
Hasil gambar IP CCTV LED Bulb
Sumber foto: hdcctv-camera.com


Resolusi gambar yang dihasilkan ditampilkan secara HD 720 P, jadi kamu tak perlu khawatir dengan kejelasan rekamannya nanti. Untuk harganya sendiri, CCTV ini bisa dibandrol mulai dari 300 ribuan.

Jadi, yang mana yang ingin kamu gunakan untuk memantau rumah atau toko kamu, nih, Pembaca?

Itulah beberapa pilihan kamera CCTV dengan harga yang cukup bersahabat rekomendasi kami, Pembaca. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di artikel berikutnya!







Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: