Ganti Karet Port USB MIC Kamera | Blog Banten Kamera

Ganti Karet Port USB MIC Kamera

Ganti Karet Port USB MIC Kamera


Ganti Karet Port USB MIC Kamera. Kamera bukanlah sebuah alat yang dapat dianggap murah, terutama jika harus membicarakan kamera DSLR. Teknologi canggih yang satu ini seperti yang kamu ketahui, memiliki harga mulai dari 2 jutaan hingga puluhan bahkan ratusan juta.

Tentu saja bila kamu mengingat berapa uang yang perlu kamu habiskan hanya untuk memiliki sebuah kamera DSLR, kamu setidaknya akan merasa sedikit menyayangkan bila kamera satu ini hanya sekedar tergores atau mungkin hingga hilangnya salah satu komponen yang ada.

Ganti Karet Port USB MIC Kamera
Oleh karena itu, tentu saja dapat menjaga serta merawat kamera dengan baik merupakan salah satu tanggung jawab terbesar yang perlu dimiliki oleh seorang fotografer maupun kamu yang hanya menggunakan kamera untuk memuaskan hobi kamu belaka.

Dalam melakukan perawatan, tentu saja bukan hanya dilakukan dari segi membersihkan atau hanya mencoba melakukannya dengan meletakkannya di tempat yang benar, karena kamu juga perlu menjaga supaya setiap komponen yang ada pada kamera kamu tetap terus hadir mendukung kegiatan memotret serta merekam sebuah gambar.

Hilangnya satu atau dua buah komponen pada kamera mungkin tidak semengerikan jika kamu mendengar kamera kamu baru saja mengalami sebuah kerusakan. Namun, tetap saja kehilangan satu saja komponen yang ada pada kamera kamu, terkadang justru dapat membuat kamera kamu tidak dapat beroperasi dengan baik.

Untuk itu, bila kamu tengah menggunakan kamera kamu untuk melaksanakan sebuah kegiatan, sebaiknya jaga serta pastikan setiap komponen kamera kamu tetap aman bersama dengan kameranya. Terutama jika komponen tersebut memiliki ukuran yang cukup mungil, seperti karet penutup port USB serta Mic pada kamera DSLR kamu.

Tentu saja, jika sampai mengalami kehilangan, tingkat kesulitan dalam mencarinya pastinya akan terasa jauh lebih tinggi mengingat warnanya yang cukup gelap atau hitam. Jadi, sekali lagi kami akan mengatakan bahwa sebelum menggunakan kamera, kamu perlu memastikan bahwa setiap komponen yang ada pada kamera masih aman dan terpasang dengan baik.

Namun, bila hal ini sudah terlanjur terjadi, bagaimanapun juga kamu perlu mencarinya sampai dapat atau bila kamu tidak ingin mencarinya kamu perlu menggantinya dengan yang baru.

Kenapa?

Tentu saja, karet port USB serta Mic pada kamera ini dibuat bukan tanpa alasan atau hanya sebagai sebuah aksesori kamera kamu saja. Karet ini, selain berfungsi sebagai penutup port USB serta Mic pada kamera kamu, juga untuk menjaga supaya port tersebut tidak mudah kotor dan mengalami kerusakan.

Jadi, jangan memandang sebelah mata karet berikut ini. Bila kamu kehilangan karet ini dalam waktu yang cukup lama, bisa saja port tersebut tidak dapat berfungsi dengan baik seperti sedia kala.

Dan bagi kamu yang mungkin sedang bingung, ingin mencari pengganti karet port USB serta Mic pada kamera kamu yang baru, Banten Kamera akan dengan senang hati membantu kamu untuk menyelesaikan permasalahannya dengan solusi terbaik dari Banten Kamera.

Banten Kamera, tentunya juga akan memberikan jaminan terbaik berupa garansi selama 60 hari penuh yang bisa kamu dapatkan setelah melakukan perbaikan dari kami. 

Selain itu, untuk kamu yang tidak sedang berada di sekitar Kota Serang, Cilegon, Pandeglang, atau sekitarnya, kami tetap akan menawarkan pelayanan terbaik kami dengan menerima sistem ekspedisi via J&T, POS, JNE, ataupun Tiki.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera bawa kamera kamu ke tangan yang jauh lebih berpengalaman, Banten Kamera!

Lihat juga: 5 Peralatan Membuat Vlog agar hasil bagus
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: