Pusat Service Kamera Online Indonesia | Blog Banten Kamera

Pusat Service Kamera Online Indonesia

Pusat Service Kamera Online Indonesia
Pusat Service Kamera Online Indonesia. Kamera sekarang ini sudah menjamur, dari berbagai macam jenis seperti dslr dan mirrorless. Dua jenis kamera ini sedang populer, kamera dslr dengan body yang kokoh dan terlihat pro tentunya jadi pilihan untuk kamu yang ingin kamera dengan model tersebut.

Sedangkan untuk mirrorless memiliki ukuran lebih kecil dan fitur hampir sama dengan dslr, mirrorless lebih banyak menggunakan fitur live view atau tampilan layar dari pada view finder.

Dari banyaknya jenis dan tipe keluaran terbaru ini makanya Banten Kamera hadir sebagai solusi ketika ada masalah pada kamera. Karena sebagus apapun kamera pasti akan mengalami kerusakan jika penggunaan yang salah, penyimpanan yang kurang benar, dan umur yang sudah tua.

Kerusakan pada kamera cukup banyak, ada yang error, mati total, lensa macet bermasalah, dan masih banyak lagi.

Dari berbagai macam kerusakan tersebut pastinya kami Banten Kamera bisa memperbaikinya lagi, hampir 90% kamera yang masuk ke kami bisa normal.

Banten Kamera
Jl. Raya Cilegon Km. 02, Lontarbaru, Kota Serang, Banten 42115.

Kami buka dari 10:00 hingga 20:00 setiap harinya, dengan teknisi yang sudah berpengalaman dan estimasi pengerjaan yang pasti tentu jadi kenapa kamu perlu kirim servis ke Banten Kamera.

Kami Banten Kamera setiap hari selalu menerima servis yang masuk dari luar kota, dan pastinya berbagai macam kerusakan.

Jadi sekarang ini tidak perlu bingung lagi kalau mau cari tempat service kamera online di indonesia, karena kamu bisa kirim ke Banten Kamera.
Bagikan:

Berlangganan untuk email update gratis: